Thursday, February 27, 2014

6 Fitur Hebat Galaxy S5 Besutan Samsung

Kehadiran Smartphone Samsung Galaxy S5 pada ajang MWC 2014 yang berlangsung di kota Barcelona, Spanyol, berhasil mencuri perhatian banyak kalangan. Spesifikasi yang ditawarkan bikin penasaran para pecinta gadget, namun The Wind Machine akan membahasnya secara lengkap, jelas dan padat!
Sektor Kamera
Galaxy S5 mengusung resolusi 16MP di kamera belakang/utama. Beragam fitur keren yang disertakan seperti Autofocus Speed, High Dynamic Range (HDR) dan Selective Focus. Kecanggihan fitur kamera membuat pengguna tak perlu lagi membeli kamera mahal, Smartphone ini bisa jadi teman handal untuk mengabadikan momen-momen penting.

Sektor Konektivitas
Galaxy S5 dipersenjatai konektivitas LTE dan WiFi yang mampu menyajikan kecepatan transfer data super cepat dan stabil. Bila kecepatan transfer data dirasa kurang ngebut, pengguna bisa merasakan fitur Download Booster. Sebuah teknologi yang memadukan LTE dan WiFi.

Peduli kesehatan
Samsung Galaxy S5 termasuk gadget peduli kesehatan, itu tampak dari ketersediaan aplikasi S Health versi 3.0. Pengguna bisa memantau detak jantung dan kegiatan olahraga yang dijalankan. S Health membantu pengguna menyusun dan mengatur pola hidup yang lebih sehat.

Sentuhan modern
Desain nan modern tampak melekat di bodi luar Smartphone Bagian bodi belakang ditutupi cover nan unik. Walaupun tidak mengusung bodi berbasis metal, Samsung Galaxy S5 tetap memberi kesan kelas premium nan mahal. Ada beragam warna yang tersedia, mulai dari emas, biru, putih dan hitam.

Perlindungan Ekstra
Galaxy S5 dilengkapi perlindungan ekstra, tahan air dan debu, itu terbukti dengan adanya sertifikat IP67. Keamanan Smartphone tetap terjaga dengan disertai fitur pemindai sidik jari yang hanya bisa di-unlock oleh pemilik.

Hemat baterai
Galaxy S5 didukung fitur penghemat baterai, meski kapasitas baterai tinggal 10%, namun Smartphone tetap menyala dalam kondisi standby selama satu hari. Semua itu berkat fitur Ultra Power Saving Mode.

No comments:

Post a Comment